Sabtu, 10 Maret 2012

motivasi kehidupan

Kata Kata Motivasi 2012 | Semangat Kehidupan

Kata Kata Motivasi - Pada kesempatan kali ini Tourworldinfo Community akan membahas tentang kumpulan kata kata motivasi untuk diri anda yang ingin bangkit dari berbagai macam masalah yang ada di kehidupan ini. Kata Kata Motivasi ini berupa kata kata motivasi hidup, kata kata motivasi kerja, kata kata bijak motivasi, kata kata mutiara motivasi yang bisa anda lihat secara lengkap di blog ini. Sebelum anda membaca kumpulan kata kata motivasi ini alangkah baiknya anda bercermin kepada diri anda sendiri dan mengkoreksi kesalahan anda sehingga anda mampu bangkit untuk menjadi diri anda yang sesungguhnya. Ingat! Masalah adalah permainan, Dengan masalah bisa terpecahkan diri kita akan semakin tumbuh dewasa dan bisa mengerti apa itu kehidupan.


  1.  Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.
  2.  Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
  3.  Kenalilah ciri-ciri fisik kalian sebelum memutuskan untuk memilih pakaian, sesuaikanlah dengan bentuk tubuh.
  4.  Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tdk sesuai dgn wajah.
  5.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar